Jumat, 12 Oktober 2012

PUISI

Inilah Cinta ku

karna aku mencintaimu lihatlah aku
karna aku menyayangimu , tinggallah di sisi ku
andai kau mau melangkah 1 kali saja , maka aku kan kesana untuk menunggumu.

                                ku hanya ingin katakan maaf ,,,,
                                karna ku tak mampu melangkah tanpa-mu,,,

                       ini cinta dan jalan ku,,,,,
                       karna aku hanya mencintaimu,,,,,,

 hari ini , esok , atau pun nanti
       berjuta kali ku memanggilmu,,,,,
                                merindukanmu,,,,,
    atau pun sampai aku tak mampu melihatmu,,,


meski ku tau kau tak mampu mendengar , 
                                                merasakan ,
                                             dan melihatku ,

hanya satu yang kamu perlu tahu ,,
(hanya dirimu yang selalu ada dalam hatiku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar