Kamis, 17 Januari 2013

PUTIH ABU-ABU


           
 Mendengar kata putih abu-abu terbesit mengingat kejadian selama 3 tahun yang penuh dengan suka maupun duka banyak cerita di dalamnya dari persahabatan,cinta lokasi,suasana kelas kaya pasar,terlambat di hukum dan masih banyak hal yang tidak di duga-duga .

SMA Yayasan Perguruan Rakyat 1 adalah dimana tempat saya melewati masa putih abu-abu saya dan menuntut ilmu disana . di sekolah itulah saya mendapatkan banyak pengetahuan serta sahabat-sahabat yang baik . hal yang tidak bisa di lupakan adalah masa-masa MOS ( masa orientasi siswa) pada waktu mos itu kami semua siswa-siswi baru harus membawa ini itu oleh kakak kelas dan yang harus di bawa itu aneh-aneh susah untuk dicari kalo yang tidak bisa menebak dan membawa di hukum di bawa ke kelas-kelas sungguh memalukan untung nya saya berhasil untuk menebak itu semua . dan hal yang tidak bisa saya lupakan adalah saya sering sekali datang terlambat sampai satpam sekolah pun hafal dengan muka saya hehehe , terkadang suka kangen dengan kejadian-kejadian itu kalo terlambat dan boleh masuk pun di hukum baris-berbaris,di jemur di tengah lapangan atau lari puterin lapangan pernah waktu di jemur di tengah lapangan saya kabur ke kantin dan guru piket tidak ada saya naik untuk masuk kelas rame-rame .

Selesainya masa putih abu-abu membuat saya bersedih karena tidak bisa bersama-sama lagi bersama mereka dan tidak bisa menemukan hal-hal yang tidak terduga di bangku perkulihan tapi satu komit kita masih saling contact walau hanya sekedar sms atau telepon dan itupun jarang karena kita punya kesibukan masing-masing tapi itu tidak membuat kita untuk jauh masih suka kumpul kok walau tidak seperti dulu yang setiap saat bersama . di masa-masa inilah banyak kenangan-kenangan indah yang tidak bisa dilupakan dan masa-masa inilah tidak bisa dilakukakan lagi di bangku kuliah karena menjadi seorang mahasiswa/mahasiswi udah punya sebuah rencana yang di tata dengan baik untuk menggapai masa depan yang lebih cemerlang dan tidak mengecewakan orang tua kita yang sudah bersusah payah membiayai kita hingga saat ini jadi bahagiain orang tua kita dengan sekecil apapun usaha kita itu membuktikan bahwa kita mampu membuat orang tua kita tersenyum bangga dengan usaha kita sendiri . jadi sekarang gapailah semua harapan dan keinginan mu selagi orang tua masih ada dan nafas pun masih berhembus tak ada kata menyerah untuk menggapai sebuah harapan . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar